Jurnalis Berlomba-lomba Saat Artis Syahrini Diperiksa

 RABU, 27 SEPTEMBER 2017 , 15:59:00 WIB | LAPORAN: IDHAM ANHARI

Jurnalis Berlomba-lomba Saat Artis Syahrini Diperiksa

Syahrini/Net

RMOL. Sosok artis yang satu ini memang penuh daya tarik, tidak cuma bagi masyarakat biasa, awak media juga berlomba-lomba untuk mendapatkan beritanya.
Seperti hari ini, Rabu (27/9), saat Syahrini bersama kuasa hukumnya dipanggil oleh Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri untuk dikonfirmasi perihal keterlibatannya dengan kasus Fisrt Travel.

Awak jurnalis dari berbagai media sudah berkumpul, menunggu pemilik gaya "maju mundur cantik" itu keluar diperiksa. Tripod kamera telah dijajarkan untuk menyambut komentar Princes.

Karena ada dua pintu keluar, awak media bingung dari mana Syahrini bakal keluar untuk doorstop. Menurut informasi, Syahrini bakal keluar dari pintu Kementerian Kelautan dan Perikanan, bukan dari pintu Bareskrim. Saat ini memang Bareskrim berkantor di Kementerian Kelautan dan Perikanan karena gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan sedang dalam renovasi.

"Wah itu dia mobilnya sudah disiapkan, keluar dari sana kali. Ke sana coba," teriak salah satu wartawan menunjuk pintu Bareskrim diikuti semua jurnalis yang berlarian membawa kamera dan tripod.

"Ah cape gue digocek gini, penting juga kagak Syahrini. Dia mau ngomong apa juga negara kagak goyang," kata salah satu jurnalis menimpali.

Setelah semua pindah ke pintu Bareskrim, ternyata mobil yang dicurigai mengangkut Syahrini kemudian jalan.

"Yah bukan (Syahrini)... Bener kali dari sana," timpal jurnalis TV sembari menenteng tripod dan kamera.

Akhirnya semua berlarian kembali ke pintu Kementerian Kelautan dan Perikanan, setelah ditunggu kurang lebih tiga jam sejak Syahrini memasuki ruang pemeriksaan pukul 11.50 hingga 14.15 pelontar kata 'Sesuatu' keluar dari pintu yang sesuai informasi.

"Princes, ditungguin ini lama banget keluarnya," celetuk awak media yang sudah lelah berlari bolak balik.

Emang seberapa penting sih Syahrini? [rus]

Komentar Pembaca
Musim Panen Kok Impor Beras

Musim Panen Kok Impor Beras

, 12 JANUARI 2018 , 19:00:00

Gerindra: Minta 40 Miliar? Untuk Saksi Saja 61,5 Miliar
Punggawa Golkar Di Rapat Pleno Fraksi

Punggawa Golkar Di Rapat Pleno Fraksi

, 11 JANUARI 2018 , 23:13:00

Menemui Ketua Umum

Menemui Ketua Umum

, 11 JANUARI 2018 , 04:21:00

Rapat Gabungan Persiapan Pilkada Serentak 2018